5 Tips Memilih Dress Remaja yang Sesuai Bentuk Tubuh

Perkembangan industri fashion terus berubah seiring waktu, tetapi ada pilihan pakaian yang timeless. Salah satu model pakaian yang timeless alias tidak pudar oleh waktu adalah dress. Anda bisa memakai dress remaja yang bisa dipadukan dengan outfit lain agar Anda bisa tampil lebih memukau kapan saja. Pastikan saja Anda membeli gaun pendek atau panjang yang sesuai dengan bentuk tubuh, ya!

Model dress yang sesuai dengan bentuk tubuh

Kemunculan model dress remaja di pasaran sesuai dengan tren fashion yang terus berkembang. Memakai dress merupakan cara wanita tampil lebih feminim dan elegan. Anda bisa memakai model dress dengan motif timeless seperti floral atau striped yang tak lekang oleh waktu, tetapi pastikan Anda memilih model dress yang bisa membuat bentuk tubuh lebih sempurna. Berikut model dress remaja yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda yaitu :

1.     Dress V-neck

Dress yang direkomendasikan untuk pemilik leher pendek agar bisa memberikan ilusi leher lebih jenjang. Penampilan Anda bisa lebih cantik bila memilih warna dress yang polos dipadukan dengan sepatu hak tinggi yang berkelas. Model V-neck juga cocok dipakai si gemuk agar terlihat lebih ramping asal bagian rok memiliki lebar yang sesuai.

2.     Dress turtleneck

Merupakan model dress yang bisa dipakai untuk Anda yang ingin tampil berbeda, bisa memilih model dress vintage floral atau polos. Jika ingin memberikan kesan langsing dan cantik, Anda bisa memilih model dress hitam polos.

3.     Dress geometrics

Menyambut musim panas yang identik dengan liburan ke pantai atau tempat seru lain, Anda bisa memilih dress geometrics yang mengekspos bagian kaki. Tinggal pilih sepatu ankle boots untuk menunjukkan kaki Anda yang jenjang dan padukan dengan aksesoris pendukung seperti kacamata hitam dan hand bag. Dijamin pasangan Anda tidak akan berpaling saat menggandeng lengan Anda di tempat umum, lho!

4.     Dress gold

Memakai dress dengan warna gold yang membentuk tubuh secara sempurna bisa Anda pilih guna mempercantik penampilan. Hal ini berlaku untuk Anda yang ingin menonjolkan bentuk tubuh yang seksi dengan kesan elegan. Pakai ikat pinggang dengan warna senada agar penampilan berkelas Anda bisa lebih optimal.

5.     Pilih model dress yang sesuai bentuk tubuh

Cara memilih model dress yang sesuai bentuk tubuh membutuhkan pengenalan Anda sendiri. Coba lihat diri Anda di cermin untuk mengetahui bentuk tubuh sendiri, misalnya terlalu gemuk atau terlalu kurus.

Anda yang memiliki bentuk tubuh lebih gemuk dan berisi, sebaiknya hindari memilih model dress dengan rok span, hindari motif horizontal atau turtleneck yang bisa membuat tubuh lebih bulat, dan pilih dress dengan potongan di pinggang untuk meminimalisir efek pinggang yang terlalu lebar.

Jika si gemuk tidak disarankan memilih motif dress yang memiliki pola besar, maka si kurus wajib menghindari dress motif kecil-kecil sebab Anda bisa terlihat semakin mungil. Tepat memilih model dress kekinian dan padu padan terbaru bisa mendukung gaya busana Anda yang modis dan cantik kapan saja.

Mengetahui model dress remaja yang sesuai bentuk tubuh bisa membantu Anda tampil memukau. Salah memilih dress bisa berdampak pada penampilan yang kurang sempurna sehingga menurunkan rasa percaya diri. Pastikan saja Anda mencari informasi terkait tips mix and match gaya busana terbaru agar OOTD Anda selalu mendapatkan apresiasi positif dari orang-orang sekitar. Nah, sudahkah Anda membeli koleksi mini atau long dress terbaru?

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *